Makassar

Alhamdulillah, PPDB SD Negeri Labuang Baji II Diserbu Orang Tua Siswa

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Patut di acungi jempol, Semangat dan kekompakan yang diperlihatkan SD Negeri Labuang Baji dalam rangka Penerimaan Siswa Didik Baru (PPDB) lebih melonjak dari Tahun tahun sebelumnya.

Nampak dari hasil pantauan awak media Sekolah ini terlihat Penerimaan siswa baru untuk jenjang pendidikan sekolah dasar di SDN Labuangbaji Makassar membludak hingga hari ini, sejumlah orang tua siswa saja masih ramai-ramai mendatangi sekolah. Mereka datang dengan membawa berkas untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah.

Terlihat Sejumlah panitian penerimaan siswa baru juga tampak sibuk melayani setiap orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya.

Kepala sekolah SDN Labuangbaji Muhtasin Spd. Menjelaskan, “Alhamdulillah”  hari pertama saja sekolah kami di penuhi warga untuk mendaftarkan anaknya masuk di sekolah ini. Sedangkan jumlah kuota dengan jumlah pendaftar di sekolah tidak sebanding.

“Hari pertama ini saja suda ada sekitar 50 an anak yang sudah mendaftar. Sementara kuota kita hanya 64 siswa, ujarnya

Jumlah ini dipastikan masih akan terus bertambah, sebab formulir pendaftaran masih banyak belum di kembalikan.

Kami berharap siswa yang masuk tahun ini memiliki akademik yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.tutup Muhtasin.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top