Makassar

Ciptakan Pelayanan Prima, RSUD Kota Makssar Lakukan Ini !

MAKASSAR, LINK1SULSEL COM– Dalam peningkatan role model Pelayanan Publik RSUD Kota Makassar terus berbuat demi memberikan pelayanan yang aman dan nyaman untuk masyarakat Makassar dua kali tambah baik.

RSUD Kota Makassar mengadakan kegiatan Inhouse Training Service Excellent dengan tema ” Bersama Membangun Sikap Positif Menuju Rumah Sakit Dengan Pelayanan Prima bertempat d Aula RSUD Kota Makassar lantai tiga, pemateri dalam kegiatan ini Mbak Devi dari Savira Adara Management, training ini dilaksanakan dari hari Jumat sampai dengan Sabtu, (7/7/2018).

Menurut kepala Bidang Diklat yang sekaligus Panitia Penyelenggara Hasanuddin, S.Kep, Ns, M. Kes, P.hD mengatakan pelatihan service excellent yg d adakan di RS selama 2 hari ini dilatarbelakangi dari hasil analisis survey kepuasan masyarakat yang dilakukan oleh sub bagian diklat RSUD Kota Makassar. Dengan koordinasi Kepala Bagian Masyarakat Zainal Arifin, SE, MM dan dukungan dr. Ardin Sani, M. Kes selaku Direktur RSUD Kota Makassar maka alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Lanjut hasan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan RS dengan mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan/pasien. Dengan pelatihan service excellent ini diharapkan kepada seluruh pegawai n staff secara bertahap dan berkesinambungan untuk lebih peduli terhadap kebutuhan pasien dalam memberikan pelayanan kesehatan, melayani dengan hati, dan senantiasa berorientasi kepada standar pelayanan yg telah ditetapkan di RS.

Pelatihan service excellent ini melibatkan 35 orang pegawai dan staf yang berasal dari lini terdepan unit pelayanan di RS tidak hanya itu security dan tukang parkir juga menjadi peserta dlm kegiatan tersebut. kami berharap dengan kegiatan ini akan tercipta penyelarasan kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung di RSUD Kota Makassar.

Kualitas pelayanan kesehatan dalam tatanan pelayanan publik harus terus dipertahankan dengan membiasakan budaya SOMBERE & SMART yang merupakan karakter masyarakat Makassar, hal ini tentu sejalan dengan arahan bapak Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto yang menjadikan SOMBERE and SMART sbg jargon Kota Makassar. Tutupnya.(Koma)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top