Gowa

Temui Anak-Anak, Bripka M Natsir Berikan Motivasi Agar Kelak Menjadi Sukses

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Sebagai sosok Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Mata Allo, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa, Sulsel, Bripka M. Natsir aktif melakukan sambang di wilayah Desa binaanya, kali ini ia menemui anak anak sekolah Dasar (SD) dan mengajaknya bincang, Selasa (10/07) pagi.

Anak-anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa merupakan bagian terpenting dari proses pembangunan nasional dan sebagai investasi manusia kedepan baik orang tua, para pendidik dan seluruh stoked holder daerah ini.

“Kalian harus rajin beribadah, mendengar dengan patuh dan hormat pada orang tua serta rajin belajar di sekolah biar kalian pintar,” himbaunya.

Sang Bhabinkamtibmas memotifasi dan menginspirasi kepada mereka, untuk terus meningkatkan kualitas kemampuan anak dengan rajin tekun belajar dan kerja keras pantang menyerah.

“Berakit-rakit ke hulu berenang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, Kalian kelak akan bisa jadi presiden, pejabat, pengusaha,TNI-POLRI, petani sukses, namun kalian harus pintar dan cerdas,” pungkas Bripka M. Natsir.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si sangat mengapresiasi, melalui Akp Robert Naro Kapolsek Bontomarannu mengatakan, giat personel jajaran sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak-anak dengan memberikan motifasi dan edukasi sudah sesuai dengan atensinya dan penekananya.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top