Gowa

Hari Ini, Polres Gowa Raih Penghargaan Peringkat Pertama Satker Terbaik

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Terus berprestasi dan menjadikannya sebagai budaya, itulah kalimat yang melekat pada Polres Gowa saat ini. Hal tersebut dibuktikan hari ini, Selasa (31/07) Polres Gowa kembali meraih peringkat pertama Satker Berkinerja Terbaik dalam Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban APBN Triwulan II Tahun 2018.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II, dimana Polres Gowa meraih penghargaan peringkat pertama dalam kategori Satker Non BLU (Badan Layanan Umum) yang berkinerja terbaik.

Melalui prestasi yang diraih tersebut, membuktikan bahwa Polres Gowa sanggup mempertahankan prestasi serupa yang telah diraih sebelumnya, yakni pada Triwulan I beberapa waktu lalu sebagai Satker Berkinerja Terbaik dalam Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban APBN.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan apresiasi atas prestasi yang kembali diraih. “Ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid, utamanya pada Seksi Keuangan di Polres Gowa yang mampu melaksanakan dan bertanggungjawab dalam penggunaan APBN dengan baik dan benar,” tambahnya.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top