Kasat Lantas Polres Gowa Ikuti Rapat Kordinasi Bersama Forum Lalu Lintas

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, pada hari Selasa (31/07) pukul 11.00 wita, Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta, SIK menghadiri rapat koordinasi bersama forum lalu lintas.

Turut hadir dalam rapat koordinasi yakni, Sekdishub Bpk. Syahadat, Kabid Lalin Dishub Kab Gowa Bpk Ferri, pihak PT PLN, Telkom, Satpol PP, pihak Disperindag Gowa, dan Bag Hukum Pemda Gowa.

Dalam rapat koordinasi tersebut dilakukan diskusi terkait adanya rencana yang akan diterapkan berupa Manajemen Sistem Satu Arah yakni dari arah Kabupaten Takalar dengan melewati jembatan kembar – pertigaan Jl. Hos Cokroaminoto menuju Jl. KH. Wahid Hasyim – Jl. Sultan Hasanuddin.

Begitu pun arah sebaliknya dari arah Kota Makassar menuju Kabupaten Takalar dengan melalui Jl. Sultan Hasanuddin – Jl. Andi Mallombassang – Jl. Usman Salengke melintasi jembatan kembar.

Adapun rencana tersebut saat ini masih dilakukan kajian, untuk memastikan tidak ada pihak yang merasa dirugikan terhadap manajemen sistem satu arah yang akan diterapkan.

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta saat dikonfirmasi pun menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu terkait perencanaan manajemen sistem satu arah tersebut.

“Survei wajib kita lakukan, untuk memastikan dapat atau tidaknya sistem tersebut dapat diterapkan atau tidak,” jelas Fara.(**)

Loading...