Gowa

Kapolres Gowa : Tidak Ada Toleransi Bagi Pelaku Kejahatan

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Fenomena penggunaan Narkoba pada pelaku tindak pidana saat ini menunjukkan pengaruh yang sangat besar terhadap perilaku para pelaku aksi kejahatan jalanan.

Hal ini berdasarkan fakta yang didapatkan saat personil Tim Anti Bandit Polres Gowa yang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan jalanan yakni pelaku Curanmor pada (29/07) pukul 21.00 Wita bertempat di Desa Jipang Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa.

Dari keterangan pelaku dalam Press Conference yang digelar Polres Gowa, pada Rabu siang tadi (01/08) pukul 15.00 Wita, para pelaku dihadapan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengaku telah mengonsumsi Shabu.

Saat dilakukan penangkapan terhadap para pelaku disatu lokasi rumah ditemukan 7 sachet Shabu, 2 bong alat isap Shabu, dan 1 bungkus pipet warna putih serta beberapa barang bukti lainnya.

Keberadaan Shabu di rumah tersebut diiduga diperoleh dari hasil menjual hasil kejahatan yang dilakukan dan dari beberapa tindak pidana yang telah diungkap jajaran Reskrim Polres Gowa, berdasarkan fakta bahwa sebelum aksi kejahatan dilakukan, terlebih dahulu para pelaku mengkonsumsi Shabu.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi membenarkan perihal adanya indikasi penggunaan Narkoba oleh pelaku kejahatan. “Berdasarkan faktanya, fenomena penggunaan Shabu oleh pelaku kejahatan memang kini mulai terungkap. Kami tidak akan memberikan toleransi terhadap para pelaku kejahatan jalanan di wilayah Gowa,” tegas Akbp Shinto Silitonga.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top