Ratusan Kader IMM Sulsel, Hadir di Muktamar ke XVIII

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Rombongan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan (Sulsel) siap sukseskan Muktamar IMM ke XVIII di Jawa Timur Malang. Muktamar itu, akan digelar selama 6 hari dari tanggal 1-6 Agustus 2018.

Ketua pemberangkatan Muktamar IMM Sulsel Muh. Idris mengatakan, bahwa kurang lebih 100 orang kader IMM Sulsel berangkat ke arena Muktamar di Malang Jawa Timur.

“Harapannya kader IMM Sulsel, agar Muktamar kali ini melahirkan pemimpin yang amanah. Juga saya harapkan kepada calon-calon formatur yang diusung oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM se-Indonesia, yang masuk sebagai calon formatur agar benar-benar sesuai konstitusi IMM,” ungkap Idris yang juga Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sulsel itu.

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM Sulsel Soemitro Emin Praja mengungkapkan, Muktamar adalah tempat konsolidasi kader IMM se-Indonesia. “Olehnya itu, saya mengharapkan kepada kader IMM se-Indonesia khususnya kader IMM Sulsel yang hadir di Muktamar agar memberikan ide atau gagasan disetiap pleno. Memberikan ide tentang kemajuan IMM kedepannya,” ujar Emin saat dikonfirmasi Selasa, (31/7/2018).

“Saya yakin dan percaya, kader IMM Sulsel khususnya yang diutus oleh setiap Pimpinan Cabang (PC) adalah kader terbaik. Maka dari itu, hadir di Muktamar bukan lagi membawa atas nama Cabang tapi atas nama DPD atau Sulsel. Juga saya berpesan kepada seluruh peserta musyawarah se-Indonesia, agar menyamakan konsep yaitu bermusyawarah dengan santun,” tambah Emin (**)

Loading...