Bersama TNI, Gotong Royong Warga Desa Seppang Sambut Hari Kemerdekaan

oleh

BULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM– Warga bersama Personil Koramil 1411-04 Melakukan Kegiatan gotong royong Perbaikan rumah ibadah (Mesjid) Nurul Ar-rahman di jl.Bodo, Dusun mattirowalie, Desa Seppang, Kecamatan Ujung loe, Kab Bulukumba.”Jum’at 03/08/2018.

Kegiatan Karya bakti Perbaikan mesjid ini merupakan Semangat gotong royong “TNI KUAT BERSAMA RAKYAT” Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik indonesia 1945 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018.

Salah satu tokoh masyarakat Sekaligus RK Setempat Arifuddin yang biasa di Sapa Puddin Menyampaikan, Masyarakat bulukumba terhususnya di desa Seppang agar tidak Henti-hentinya  membudayakan Sifat gotong royong seperti ini agar memberikan animo terhadap generasi penerus jaman milenial sehingga kedepan budaya ini tidak terkikis dan tetap di lestarikan.

Puddin pun menyampaikan, Mewakili warga Setempat kami mengucapkan terimakasih kepada TNI Koramil 1411-04 Ujung bulu dan Juga Kepala desa Seppang, Dusun Mattirowalie Turut hadir dalam kegiatan gotong royong bersama warga di pelosok desa ini.

Kepala Desa Seppang Samsu pun Mengatakan, Bulukumba ini di kenal kental Budaya gotong royongnya. Adanya kegiatan Gotong Royong masyarakat Seppang bersama TNI Koramil 1411-04 ini, mudah mudahan memberikan Motivasi persatuan terhadap generasi generasi. dan kedepan, Sebagai Pewaris peradaban dapat merawat budaya Gotong royong di bulukumba terhususnya di desa seppang ini.

Samsu menambahkan, Kegiatan gotong royong ini sangat Bagus apalagi menyangkut Perbaikan Rumah ibadah (Mesjid) yang baru di bangun ini dalam menyambut suasana hari Kemerdekaan Republik indonesia 1945 pada 17 agustus  Mendatang.

Paska melakukan karya bakti, Masyarakat  bersama TNI Koramil 1411-04 Ujung bulu yang di komandai  Kamandan Kapten Inf Saiman Zukri  dan aparat pemerintah Desa Setempat melangsungkan makan bersama di teras mesjid beralaskan daun pisang.(**)

Loading...

Comments are closed.