Raih Predikat Zona Integritas, Kapolres Gowa Berikan Sosialisasi ke Anggotanya

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Pasca terpilih menjadi salah satu nominasi Satker yang dapat meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali mensosialisasikan perihal tersebut kepada seluruh anggotanya.

Dalam sosialisasinya yang dikemas cukup santai pasca pelaksanaan apel pagi Jumat (03/08) itu, Kapolres Gowa menyampaikan beberapa hal sekaitan pembangunan Zona Integritas di Polres Gowa.

“Zona Integritas itu sebuah predikat yang diberikan kepada Satker, dimana pimpinan dan jajarannya punya komitmen bersama untuk mewujudkan WBK,” ujar Shinto.

Adapun nominasi yang diraih Polres Gowa yang dapat memperoleh predikat ZI menuju WBK berdasarkan rekomendasi yang diusulkan Tim Penilai Internal ke Kapolri dan Kemenpan RB, beberapa waktu lalu.

“Jadi, dalam waktu dekat Tim Penilai Nasional akan datang memeriksa kelayakan Polres Gowa untuk memperoleh predikat ZI menuju WBK,” kata Shinto dihadapan personilnya.

Lebih lanjut, Kapolres pun memaparkan sejumlah komponen yang akan menjadi penilaian untuk dapat meraih predikat ZI menuju WBK yang diharapkan dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personil.

Kapolres juga menambahkan bahwa kedatangan Tim Penilai Nasional dapat dilakukan sewaktu-waktu, sehingga diharapkan seluruh personil untuk selalu siap, dengan cara melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan sesuai SOP.

“Mari bersama kita satukan mindset dan ubah budaya kerja kita untuk menjadi Polres Gowa yang lebih baik dan lebih maju ke depan,” tutup Akbp Shinto Silitonga, yang baru 8 bulan menjabat sebagai Kapolres Gowa tersebut.(**)

Loading...