Gowa

Jelang Hut RI ke 73, Polsek Barombong Eksis Latih Pasukan Paskibra

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Sekitar jam 08.30 wita Kanit Bimmas Aiptu Takbir bersama Bhabinkamtibmas melatih anggota paskibra dari SMP Negeri 1 Barombong yang dilatih dihalaman kantor Kecamatan Barombong jl.Poros Kanjilo .Barombong. Senin (6/8)

Sebelum dilaksaksanakan latihan terlebih dulu kanit Bimnas memberikan arahan arahan serta koreksi kepada seluruh pasukan pengibar bendera di saksikan oleh para pelatih dari Polsek dan guru pendamping dari SMP.

Kalian adalah generasi muda terpilih di antara sekian banyak yang di seleksi menjadi pasukan pengibar bendera maka perlihatkan prestasi terbaik dan kalian harus bangga menjadi Paskibra Kec.Barombong “Ujar Aiptu Takbir

Ditempat terpisah Kapolsek menegaskan agar anggota Paskibra menjaga kekompakan dan kedisiplinan, dengar dan laksanakan perintah pelatih. Terik matahari bukan penghalang, tidak seberapa itu dibanding perjuangan nenek moyang kita dalam merebut kemerdekaan. Jadikan semangat kemerdekaan menjadi semangat kalian menunjukkan prestasi terbaik,” Ucap Akp.Muh.Hasyim,SH.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top