Begini Suasana Pemkot Makassar Uji Coba Pusat Kuliner Kanre Rong Karebosita

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM—Keunikan Pusat kuliner Kanre Rong Karebosita, jalan RA Kartini menjadi lokasi rapat koordinasi Pemerintah kota (Pemkot) Makassar, Selasa (7/8/2018) malam. Penataan kios yang apik dan lampu hias warna warni menjadi daya tarik tersendiri lokasi ini,

Suasana ala bazar musik masa SMA juga tersaji disana, diiringan musik syahdu dari penyanyi lokal, menambah semarak suasana Pusat kuliner Kanre Rong Karebosita,

Nampak seluruh kepala SKPD, OPD, Camat dan Lurah lingkup Pemkot Makassar, padati wilayah Pusat kuliner Kanre Rong Karebosi dalam rangka menghadiri rapat koordinasi yang dipimpin langsung Wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Malam ini kita coba soft launching Kanre Rong Karebosita, untuk melihat apa apa saja yang perlu dibenahi,” Ujar Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Khusus lingkup pemkot dulu, nanti kalau sudah launching baru kita buka untuk umum.” Pungkas Danny.

Pada kegiatan ini Setiap SKPD dan Kecamatan turut mempersembahkan hasil karyanya berupa Makanan dan kue khas Makassar, yang tersaji di masing masing kios.

Diketahui Pusat kuliner Kanre Rong Karebosi digadang gadang akan menjadi kado terindah dari Wali Kota Makassar yang rencananya akan di launching tepat pada perayaan HUT RI ke 73.

Laporan : (Ilham)

Loading...