Gowa

Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Melaksanakan Cipta Kondisi

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Polsek Somba opu Mengelar razia dan operasi cipta kondisi pada hari Senin tanggal 06 Agustus 2018 jam 22.30 wita yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Akp Drs. Muh. Arief bersama dengan perwira dan anggota polsek somba opu.

Razia dan Operasi cipta kondisi ini sebagai wujud untuk mengantisifasi gangguan Kamtibmas di wilkum polsek somba opu dan dalam rangka menjaga keamanan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif serta menyambut hari raya idul adha dimana banyak hewan yang pasti akan di kurbankan oleh sebab itu gencar dilaksanakan razia dan pemeriksaan terhadap hewan.

Kegiatan ini dilaksanakan Polsek somba opu atas perintah langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si guna meningkatkan pengawasan kamtibmas menjelang hari raya idul adha.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam bentuk razia kendaraan di jl. Yusuf Bauty semua kendaraan yang dianggap mencurigakan diberhentikan kemudian diperiksa surat-surat kepemilikan pengendara tersebut serta terhadap hewan diperiksa surat kepemilikannya.

Perintah dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi bahwa kejahatan harus dibasmi diwilayah hukum Polres Gowa sehingga masyarakat bisa tenang dan aman dalam beraktifitas baik siang maupun malam hari terutama menjelang hari raya idul adha, tegas Shinto Silitonga, SIK, MSi.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top