Gelar Aksi Demo, Gempar Kembali Minta Gubernur Copot Plt Sekwilda Sulsel

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Aksi unjukrasa dari Gerakan Aktifis Pemuda Makassar (Gempar Sul-Sel) yang dipimpin Sadiq Mbojo (Jendlap) kembali duduki kantor Gubernur Prov. Sul-Sel Kota Makassar di Jl. Urip Sumoharjo, Kamis (09/08/18) Sore tadi.

“Puluhan Mahasiswa meminta agar Plt. Sekwilda Sul-Sel dicopt dari jabatannya dan meminta serta menuntut, Tangkap dan Adili Plt. Sekwilda Sul-Sel karna diduga terlibat dalam beberapa kasus korupsi yang merugikan negara, Mendesak PLT Gubernur Agar mencopot Plt. Sekwilda Sul-Sel karna kami menganggap pengangkatannya tidak dibenarkan dan telah melanggar peraturan pemerintah tentang Aparatur sipil negara (ASN)seperti yang termuat dalam pp nomor 42 tahun 2004, Copot Plt sekwilda yang bermain politik serta Copot Plt. Sekwilda yang tidak netral dalam Pilgub Sul-Sel. Tegas Sadiq dalam orasinya didepan kantor Gubernur Prov. Sul-Sel.

“Tak hanya itu Puluhan Mahasiswa dari Gempar Sul-Sel juga mendatangi kantor Kejati Sul-Selbar melanjutkan orasi yang sama.

Hingga aksi selesai, Para Mahasiswa berjanji besok akan turun kembali sampai apa yang menjadi tuntutannya segera dipenuhi.

Editor:(Koma Online)

Laporan :(Wisnu).

Loading...