Patut Dicontoh, Begini Cara Anak Muda KAREBA Menyambut Hari Kemerdekaan

oleh

JENEPONTO, LINK1SULSEL – Menjelang tanggal 17 Agustus, berbagai persiapan lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan sudah mulai terlihat di seluruh penjuru wilayah tanah air. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga manula, biasanya ikut memeriahkan berbagai lomba yang diadakan panitia 17-an agar acara 17-an yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari menjadi lebih semarak.

Seperti pada perhelatan tahun sebelumnya, tahun ini KAREBA (Kerukunan Remaja Balang) mengadakan semarak lomba kemerdekaan dalam menyambut 17 Agustus 2018 yang akan di laksanakan di JL. Balang Toa, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kab. Jeneponto.

Menurut Reza Muchlas yang merupakan Ketua Panitia Sekaligus Ketua KAREBA saat dikonfirmasi oleh LINK1SULSEL.COM, minggu (12-08-2018), tahun ini akan menjadi tahun bersejarah dan tentunya akan disambut dengan penuh kemenangan.

Berbagai perlombaanpun digelar, dalam hal ini bukanlah juara atau pemenangnya yang menjadi priorotas namun lebih mengarah kepada hiburan, kegiatan lucu dan menarik, bagaimana agar kegiatan yang diselenggarakan cukup menghibur warga sehingga kebersamaan antar warga setempat dapat terjalin, tambahnya.

Jenis Perlombaan/Kegiatan yang rencana akan di lakukan :

  1. Lomba Balap Karung
  2. Lomba Makan Kerupuk
  3. Lomba Tusuk Jarum
  4. Lomba Tusuk Botol
  5. Lomba Gigit Koin
  6. Lomba Lari Kelereng
  7. Lomba Bola Daster Dangdut
  8. Lomba Joget Balon
  9. Panjat Pinang

Waktu dan Tempat Pelaksanaan : Ahad, 12 -17 Agustus 2018, Jl. Tingkasa DG LATE,  Kelurahan Balang Toa Kab. Jeneponto

Dengan adanya kegiatan ini, warga setempat menyambut dengan penuh antusias serta berharap agar para pemuda KAREBA senantiasa melakukan kegiatan – kegiatan positif yang bermanfaat.

Loading...

Comments are closed.