Komunitas Anak Lelongja, H.Ray Suryadi Arsyad Gelar Jalan Santai Bersama

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Komunitas Anak Lelongja’ Makassar Minggu, (19/8/18) menggelar jalan santai bersama ratusan Relawan dan simpatisan pendukung H. Ray Suryadi Arsyad, kegiatan Jalan santai yang digelar di lelong Paotere Kecamatan. Ujung Tanah, berlangsung meriah dan semarak.

Kegiatan Jalan santai ini di inisiasi oleh tokoh mudah potensial Utara kota makassar H.Ray, yang juga merupakan putra dari tokoh masyarakat ujung tanah H Arsyad.

Jalan santai ini menempuh jarak kurang lebih lima kilometer dengan rute Jalan Sabutung, ke Jalan Serdako Usman Ali, jalan Cakalang, dan kembali finis di Sabutung Paotere. Makassar Sulawesi- Selatan.Acara ini diikuti sekitar ratusan warga utara.

Ketua komunitas anak Lelongja’ yang maju di Pilcaleg dapil 2 Kecamatan.Ujung Tanah, Tallo, Sangkarrang, Bontoala, Wajo, H Ray Suryadi Arsyad dari wilayah Dpc Ujung Tanah, Partai Demokrat memberi komentar terkait jalan santai yang digelar keluarga besar anak Lelongja’ di Kecamatan.Ujung Tanah .

”Komunitas keluarga besar anak lelong, sebenarnya ini mau direncanakan untuk keluarga besar anak lelongji saja, tapi ternyata antusias secara umum masyarakat utara itu Alhamdulillah cukup lumayan besar, sangat meriah dan barukali ini ada doorprizenya berupa ikan bolu, dan mungkin nanti di bulan berikutnya dalam waktu dekat ini kami akan melakukan hal-hal lebih menarik lagi sesuai kegiatan yang sama, kami beharap kebersamaan masyarakat utara tetap menjalin silaturahim”, tukas H. Ray Suryadi Arsyad.

H. Arsyad mengutarakan di kegiatan seperti ini, supaya masyarakat luar dari pelelangan ini rindu dengan silaturahmi dan rindu dengan persahabatan yang luas dan anak lelong harus lebih cerdas dari pada anak-anak biasanya, karna anak lelong itu berkonsumsi banyak ikan yang berprotein kemudian nutrisinya ada inilah yang selalu saya mau memperlihatkan dipublik.

“Bahwa promosi-promosi diluar tentang kehidupan anak lelong itu, sehubungan dengan kepentingan-kepentingan nelayan, jadi kalau nelayan sejahterah otomatis anak lelong bisa lebih sejahterah, karna sumber dari kehidupan anak lelong itu dari nelayan, dengan bertambahnya semangat anak lelong dan nelayan secara otomatis akan mendapatkan suatu kerjasama yang baik, pada umumnya masyarakat kota makassar, inilah saya selaku ketua himpunan nelayan seluruh Indonesia selalu mengkampanyekan gemar-gemar makan ikan”, imbuh H. Arsyad

Pada kegiatan ini, H. Ray, melakukan pembagian doorprize berupa ikan, kulkas, setrika, dispenser, kipas angin, kompor gas, crank air minum, jam dinding, dan lain-lain bagi warga yang beruntung.

Kegiatan Jalan santai yang dilakukan oleh komunitas anak Lelongja’ Makassar juga dirangkaikan dengan acara karaoke dan joget bersama warga utara dan kuis yang hadiahnya diberikan langsung oleh H Ray Suryadi Arsyad.(**)

Loading...

Comments are closed.