Diakhir Masa Jabatanya, Reses Iqbal Chalik Menyerap Keluhan Warga

oleh

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM–Meskipun tak maju lagi diperhelatan pemilu 2019, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Iqbal chalik kembali menggelar temu konstituen dan penjaringan aspirasi (reses), bersama masyarakat yang berada diWilayah kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, jumat (14/9/2018).

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Parepare Komisi I, Iqbal Chalik mengatakan diakhir masa jabatan yang tersisa kurang lebih setahun lagi, saya tetap akan menyerap aspirasi masyarakat Kota Parepare. Karena kebetulan juga saya adalah wakil masyarakat yang bisa duduk diparlamen DPRD Parepare, sayapun akan memperjuangkan keluhan warga terhadap air bersih yang ada diwilayah Kecamatan Bacukiki yang katanya sudah terjangkau jaringan PDAM, tetapibmasih terkendala oleh proses pemasangan yang lama. Meskipun saya tak maju lagi dalam perhelatan pemilu tahun depan, sayapun tetap akan berkumpul bersama masyarakat.

Salah satu masyarakat yang mengikuti reses, Andri mengungkapkan Keluhannya terhadap jalan rusak yang berada diwilayah Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, serta kelangkaan gas 3kg dan kurangnya perhatian Pemerintah setempat terhadap kami warga perumahan lompoe, seperti salah lampu jalan juga mewarnai dalam reses Iqbal Chalik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Editor:(Koma)

Laporan : (Sis)

Loading...