Reses Anggota DPRD, Gustam : Ini Merupakan Uang Rakyat Untuk Rakyat

oleh

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Gerindra, Gustam, siap mengawal dan menyerap aspirasi ratusan masyarakat yang berasal dari dua Kecamatan, Bacukiki dan Bacukiki Barat, bertempat di BTN Caddika Permai, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, minggu (16/9/2018).

Anggota DPRD Paeepare dari komisi II, Gustam mengatakan, sebagian masyarakat mengeluhkan terkait perbaikan jalan yang sampai saat ini belum ditindaklanjuti, terlebih usulan-usulan masyarakat tersebut, bahkan telah diusulkan pada pelaksanaan Musrenbang, baik di tingkat Kelurahan dan Kecamatan. Apalagi, jika memang sudah lama diusulkan jadi tidak ada alasan untuk tidak direalisasikan.

Lebih lanjut, Gustam mengungkapkan, persoalan jalan memang menjadi kebutuhan masyarakat, karena merupakan akses untuk melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan sehari-hari. Sehingga, harus direspon dengan cepat agar bisa segera terealisasi. Selain itu, masyarakat juga mengusulkan adanya pembangunan taman bermain untuk anak. Hal itu, bertujuan supaya anak-anak bisa bermain, namun tetap dalam pantauan orang tuanya masing-masing.

“Dengan demikian pihaknya, akan terus bekerja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang masih tertunda. Karena kami menyadari bahwa salah satu tugas pokok dan fungsi kami yaitu, mengawal aspirasi masyarakat di Legislatif, serta kegiatan Reses ini merupakan uang rakyat untuk rakyat, “Tutur Gustam.(**)

Loading...