Bersama Ibu PKK, Lurah Pampang Tinjau Lorong

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Sebagai pemerintah wilayah Kelurahan Pampang Kec. Panakkukang, Zarah Bonde selaku lurah Pampang didampingi Hj. Sunar dan Bu rw 07 drs. Hanafiah selaku ibu PKK Kel. Pampang tinjau langsung dan membenahi lorong PKK di Wilayah di Jl. Aswip II rt 02 rw 07 Jum’at (21/09/18) sore tadi

“Menurut Lurah Pampang Kepada Awak media menjelaskan bahwa menjelang F8 Kami harap semua warga masyarakat turut berpartisipasi dalam menyambut F8 nantinya, demi kota makassar kita sulap setiap lorong yang ada di wilayah yang nantinya menjadi keindahan tentunya, kata Zarah saat ditemui dilokasi.

“Semoga dalam pembenahan lorong ini warga masyarakat nikmati bersama dan dapat mencegah timbulnya wabah penyakit, lorong adalah lingkungan yang harus bersih, yang hidup serta indah lagi asri, adalah cermin terhindarnya kita dari berbagai penyakit.

“Tambah Zarah selain lorong yang menjadi program andalan Bapak Walikota, saya juga selaku lurah antusias menjalankan program lainnya yakni pelayanan PBB bagi warga, serta kegiatan-kegiatan sosialisasi dan tentunya tak lama lagi kita persiapan menyambut Adipura yang tak lama lagi. (Wisnu)

Loading...