Lurah Karut Antusias Benahi Lorong PKK

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Sebagai pemerintah wilayah Kelurahan Karuwisi Utara (Karut) M. Izar. S selaku lurah Karut antusias dalam membenahi lorong PKK yang ada di Wilayah Kec. Panakkukang Kota Makassar, Jum’at (21/09/18).

Pembenahan lorong PKK di Jl. Datuk Ribandang Lorong IV Kel. Karuwisi Utara Kec. Panakukang rw. 07 rt. 01 bekerja sama dengan Ketua rt dan warga sekitar.

“Lorong binaan PKK ini adalah Lorong yang kumuh di tata serta disulap menjadi lorong yang cantik dan Asri, saya mengajak warga lorong berpartisipasi membenahi lorongnya agar membiasakan budaya bersih lingkungan hidup sehat dan membangkitkan kembali budaya gotong royong. Kata Izar.

“Lorong PKK merupakan lorong yang dibina oleh Ketua TPPKK Karut bersama kader dan para ibu-ibu di lorong tersebut, supaya lorong tersebut kelihatan hijau, hidup dan indah. Di lorong inilah kami upayakan tersedianya lorong yang hidup karena akan dipajang pohon yang bermanfaat buat kesehatan dan pohon tersebut dapat di konsumsi masyarakat Lorong (Maslor) seperti tanaman pohon cabei dan lainnya.

“Bukan sekedar Lorong indah tapi punya manfaat buat masyarakat Lorong (Maslor) Lorong PKK adalah Lorong yang dapat membentuk pola Hidup sehat dalam masyarakat lorong. Jelas Izar dihadapan awak media¬† (Wisnu)

Loading...