Rugikan Custumer Hingga Ratusan Juta, Manajer Daihatsu di Makassar Malah Milih Bungkam

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Kasus penipuan yang mencoreng perusahaan PT.Astra Internasional (DAIHATSU) nasabah hingga ratusan juta kini berbuntut viral dikalangan masyarakat di Kota Makassar.

“Pasalnya kasus penipuan yang merugikan nasabah ini baru pertama kali terdengar hingga beberapa nasabah melaporkan ke Pihak ke pihak berwajib.

Seperti diketahui Berita sebelumnya, kasus penipuan Custumer PT. Astra Internasional (Daihatsu), perusahaan Dealer yang berada di Urip Sumiharjo Kec.Makassar ini mendadak terkenal dengan laporan kasus tindak penipuan yang dilakukan karyawannya atas nama (Mega).

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Makassar IPTU Harianto Rahman¬† SH mengungkapkan bahwa dalam kasus ini disinyalir tidak menutup kemukinan ada orang dalam terlihat. Dalam kasus penipuan Custumer Ala Daihatsu Kepala Cabang dan Supervisor karena adanya tanda tangan ACC, di nomor SPK D760.0043010,” Ujarnya.

Menariknya kasus ini sepertinya pihak Manajer malah memilih diam dan Beberapa media mempertanyakan tentang SPK ke Manager bernama Dody. Lelaki asal luar Kota Makassar ini menjelaskan Bahwa bukti SPK ini betul dari perusahaan PT. Astra international (Daihatsu), tapi menurut dia kami kecolongan terhadap karyawati bernama Mengawati, bisa memalsukan Faktu SPK tersebut,” kata dia beberapa waktu lalu.

Sementara ditempat terpisah, Yusuf salah satu korban mengatakan bahwa kasus ini kami harapkan pihak kepolisian mengungkap siapa dalam dari penipuan ini.

Hingga berita ini turun pihak kepolisian masih menelusuri siapa yang dibalik layar yang melakukan penipuan hingga ratusan juta rupiah.(**)

Loading...