Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar Akan Panggil Mantan Kepala SDN Lariangbangi 1

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Seperti yang di ungkapkan salah satu mantan guru SD di Makassar ini, di iming-imingi menjadi Kepala Sekolah. Kasmawati S.pd pensiunan guru SDN Lariangbangi 3 harus kehilangan uang sebanyak 14 Juta rupiah akibat dijanjikan oleh salah seorang mantan Kepala Sekolah yang berada di SDN Lariambangi 1 Kecamatan Makassar.

Guru yang baru baru melepas pengabdiannya sebagai PNS ini harus gigit jari, ali ali menjadi Kepala Sekolah hingga masanya sebagai Guru belum bisa menikmati posisi yang di janjikan, uang yang di berikan pun menurutnya hingga sekarang belum bisa dikembalikan.

Menanggapi Hal tersebut, Wakil Ketua  Komisi A DPRD Kota Makassar Wahab Tahir akan menindaki oknum yang dimaksud oleh kasmawati. Melalui selularnya ia mengatakan akan  memberi ultimatum kepada mantan Kepala SDN Lariambangi 1 inisial MS.

Kami merespon ini, saya selaku Wakil rakyat di bidang pemerintahan, akan bersikap tegas dan meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah dan Inspektorat Makassar melakukan panggilan kepada Oknum (MS).

Wahab Tahir dari Partai berlambang beringin ini menegaskan bahwa pengangkatan menjadi Kepala Sekolah tidak segampang yang dikira tapi melalui proses sesuai Permendikbud No 6 Tahun 2018.

Ia memberi ultimatum sampai hari minggu besok kepada oknum tersebut untuk mengembalikan uang yang telah di ambil.

Lanjut ia meminta kepada korban untuk menghadap ke DPRD Kota Makassar di Komisi A untuk di dampingi terkait masalah yang di alami oleh mantan Kepala SDN Lariangbangi 1 ,” Tegasnya.(**)

Loading...