Gara-Gara Karyawan Tipu Konsumen, Manajer Daihatsu Makassar Diisukan Dilenser

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Sungguh malang nasib Dodi, bukanya mendapat perlindungan hukum malah manejer Dealer PT.Astra Internasional (Daihatsu) yang berada di Jalan Urief Sumiharjo diisukan akan dilenser dari posisi Jabatannya sebaga Manejer.

Isu itu beredar di beberapa media setelah kasus penipuan Karyawati inisial MG mendadak heboh di beberpa media online lantaran MG diduga melakukan penipuan 5 orang nasabah sekaligus hingga mencapai 490 juta kurang lebih.

Kasus yang menimpa karyawati daihatsu ini telah ditangani pihak kepolisian Polsek Makassar. Dan dalam kasus ini diduga ada keterlibatan pihak lain selain tersangka MG.

Beredarnya kasus pelenseran manajer Daihatsu ini diinformasikan oleh salah satu sumber Yakni ID. Beliau menyampaikan bahwa menejer Daihatsu Makassar atas nama DODI akan di pecat. Saya dapat informasi begitu dari Dodi langsung saat melalui selulernya kata,” ID.

Selain ada isu pemecatan, Kasus yang heboh di media sosial ini terdegar hingga ke Pusat. Kasus ini juga telah diambil alih oleh kantor pusat PT. Astra Internasional (Daihatsu) Jakarta, ” tambah ID.

Sementara di tempat terpisah, Kanitres Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman SH. mengungkapkan, mengenai kasus Daihatsu, dirinya dan tim Akan tetap melakukan penyelidikan lebih dalam kasus penipuan terhadap customer.

Pelaku bernama MG belum tentu dia sendiri melakukannya, pelaku saat ini masih di amankan di dalam sel polsek Makassar,” Ujar Rahman. Sabtu kemarin (22/9)

Mengenai kasus penipuan Consumer dan tidak tutup kemukinan diduga yang ikut tetlibat dalam kasus penipuan Consumer Ala Daihatsu Kepala Cabang dan Supervisor karna adanya tanda tangan Acc, Ungkap Kanitres Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman SH.

Setelah berita ini turun belum diketahui jelas apa betul Manejer Daihatsu akan dilenser dari posisi jabatannya, Sebab kasus ini masih ditangani pihak berwajib sementara Bos Daihatsu di Makassar tiba-tiba diisukan di ganti.(**)

Loading...