Ini Imbauan Camat Rappocini Kepada Lurah dan Staffnya Saat Upacara di Kantornya

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Pemerintah Kota Makassar melalui kecamatan Rappocini, hari ini Senin (24/09/2018) mengelar upacara penaikan bendera. Jalannya upacara dipimpin oleh Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra, SG. S.STP menjadi inspektur upacara, di halaman kantor kecamatan Rappocini.

Upacara dimulai tempat pukul 07.30 Wita, yang dihadiri oleh Lurah se-kecamatan Rappocini, kepala seksi kecamatan Rappocini, kepala seksi kelurahan, staf kecamatan dan kelurahan.

Dalam amanatnya, Camat Rappocini menyampaikan kepada seluruh Lurah, Kepala Seksi dan staf untuk selalu meningkatkan kinerja dalam bekerja, mengeluarkan ide atau Inovasi-inovasi untuk kepentingan kecamatan dan menjaga kebersihan bukan hanya di lingkungan kecamatan atau kelurahan. Melainkan di seluruh kecamatan Rappocini serta lebih meningkatkan kedispilinan baik dalam bekerja maupun kehadiran.

“Kepada seluruh Lurah, Kepala Seksi dan Staf baik kecamatan maupun staf kelurahan untuk selalu meningkatkan kinerja, mengeluarkan inovasi-inovasi dan menjaga kebersihan bukan hanya dilingkungan kecamatan atau dilingkungan kelurahan melaikan seluruh wilayah Kecamatan Rappocini serta lebih meningkatkan kedispilinan baik dalam bekerja maupun kehadiran,” Tegas Sulyadi.

Setelah pelaksanaan upacara penaikan bendera Sulyadi melaksanan rapat koordinasi dengan para lurah se-kecamatan Rappocini serta para pengawas kebersihan. (*)

Loading...