Komisi A DPRD Akan Mengusut Bisnis Kepala Sekolah di Makassar

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Persoalan yang menimpa guru pensiunan SDN Lariangbangi 3 Ibu Kasmawati, S.pd yang viral di beberapa media online terkait dirinya dijanjikan menjadi seorang Kepala Sekolah oleh Mantan Kepala SDN Lariangbangi 1 Akhirnya masuk di meja Komisi A DPRD Kota Makassar Bidang Pemerintahan.

Seperti berita sebelumnya, Dimana salah satu mantan guru SD di Makassar ini, di iming-imingi menjadi Kepala Sekolah, Asmawati S.pd harus kehilangan uang sebanyak 14 Juta rupiah.

Ulah tersebut di lakukan salah seorang mantan Kepala Sekolahnya SDN Lariangbangi 1 Kecamatan Makassar, Kasmawati  harus kehilangan uang dan apa yang di janjikan oleh oknum tersebut tidak bisa terpenuhi.

Menanggapi Hal tersebut, Wakil Ketua  Komisi A DPRD Kota Makassar Wahab Tahir memberi ultimatum kepada Oknum MS. MS sendiri diketahui adalah Mantan Kepala SDN Lariangbangi 1 yang sekarang oknum tersebut mengajar di Salah satu sekolah di Kecamatan Makassar.

Dihadapan Anggota DPRD, Kasmawati mengaku pernah melakukan komunikasi kepada MS, namun apa yang diharapkan tidak sesuai harapan hingga saat dirinya masuk pensiun dana yang di ambil belum dikembalikan,” katanya.

Respon Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar ini bukan hanya mengharapkan MS mengembalikan uang yang diambil oleh korban, Tapi setelah menerima Aspirasi Kasmawati selaku korban, Anggota DPRD dari Partai Golkar tersebut disaksikan Ketua Komisi A, Abdi Asmara dari Partai Demokrat dan Beberapa anggota Dewan lainnya seperti Busrah Abdullah, dan Irwan Jaffar dirinya berjanji akan mengusut bisnis menjadi Kepala Sekolah di Makassar,” Ujar wahab Senin (24/9/2018)

Ia menambahkan dalam persoalan ini perlu ada komunikasi kedua belah pihak baik korban yang di janjikan serta oknum MS yang melakukan penipuan kepada korbannya.

Kami akan tindaki, Rencananya Anggota  DPRD Komisi A bersama Bidang Pendidikan Komisi D Akan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Dinas Pendidikan Kota Makassar,” tegas Wahab.

Loading...