Korban Pengeroyokan di Pannampu, Kanit Reskrim : Kami Akan Tangkap Pelakunya

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM—Nasib yang menimpa GS (37) dan JM (40) dikeroyok oleh orang tidak dikenal di depan Indomaret pannampu di Kecamatan Tallo, pada hari Minggu, (23/9/18) kemarin telah masuk dalam tahap penyelidikan.

Seperti berita sebelumnya dijelaskan, korban bersama dengan kakaknya sedang duduk di depan Indomaret Pannampu Kecamatan Tallo, tidak lama berselang datang dua orang tidak dikenal langsung beradu mulut dengan kakak korban.

Pada saat melerai tiba tiba datang beberapa orang yang korban tidak mengenal langsung memukul korban, sehingga korban mengalami luka pada bagian bibir atas/ berdarah, dan pipih sebelah kanan juga mengeluarkan darah.

Kanit Reskrim Polsek Tallo H.Ramli JR, SH kepada awak media menegaskan dalam kasus yang dialami kakak beradik yakni JS dan JM ini telah kami melakukan tahap kelengkapan sanksi.

Sesuai dengan laporan/pengaduan Nomor : LP/724/IX/2018, Restabes Makassar/Polsek Tallo, Tanggal 23 September 2018 Korban atas nama GS (27) JM (40) melaporkan kemarin pihak dari Polsek Tallo Kota Makassar sisa menunggu saksi saksi korban yang melihat kejadian itu,” Kata Ramli.

Lanjut kasus pengoroyokan ini telah ditangani oleh penyidik, tidak ada lagi yang kebal hukum di muka bumi ini. Proses ini terus berjalan tinggal memperkuat saksi korban, tersangka kami jemput,” ujar Mantan Kanit Tes Bontoala. (**)

Loading...