Danrem 142/Tatag Coffe Morning Dengan Wartawan dan Veteran

oleh

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM– Danrem 142/ Tatag, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 142 Coffee Morning dengan wartawan dan Veteran, bertempat di Aula Korem 142/ Tatag, Kel. Rangas, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju, Sulbar, senin (1/10/2018).

Dalam mengawali sambutannya pada acara coffee morning Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengatakan Mohon do’a restu pada sesepuh dengan adanya silaturahmi yang terbangun sampai dengan sekarang ini, kami semua sangat senang, sangat berharap saran kritik kalau ada hal hal yang mungkin kurang pas kami lakukan. Kejadian beberapa hari yang lalu khususnya di Sulawesi tengah yang terkena musibah, Kodam XIV Hasanuddin telah mengirimkan bantuan truk beserta logistiknya alhamdulillah sudah sampai.

Lebih lanjut Kolonel Inf. Taufiq Shobri juga menjelaskan salah satu Kabupaten yang terkena danpak dari gempa dan sunami adalah Pasangkayu dan sudah disampaikan ke Dandim untuk membantu masyarakat maupun Pemerintah yang ada karena sampai sekarang wilayah Pasangkayu masih lumpuh, saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan media, kerja sama selama setahun terjalin dengan baik saling bahu membahu, saling membantu tentunya untuk kemajuan Sulbar. Untuk Pileg dan Pilpres kedepan, kebijakan TNI dari tingkat pusat sampai kebawah belum berubah bahwa kami semua Netral. Kami akan menjaga netralitas ini dengan melaksanakan hubungan silaturahmi yang sama, karena kita punya niat membangun Negara Republik Indonesia yang sangat kita cintai.

“Sekali lagi Netralitas kami diwilayah Korem 142 maupun TNI yang ada di Mamuju kita akan jaga, sehingga pesta demokrasi menjelang 2019 bisa terlaksana dengan baik. Kami menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik penuh tanggungjawab dan saling menghormati satu dengan yang lain, boleh berbeda pandangan dan keyakinan dalam kepentingan Politik tetapi tidak boleh memicu perpecahan. Dengan Netralitas kami TNI tetap siap berangkul dengan semua elemen yang ada, “Tegas Kolonel Inf. Taufiq Shobri.

Pada tempat yang sama Direktur Radar Sulbar, Mustafa Kupung mengucapkan Kamipun sebagai media tentunya acara seperti ini memperkuat silaturahmi, memperkuat kemitraan dengan rekan rekan kami. Kami butuh nasehat karena kami jurnalis cukup sadar akan banyak kekurangan walaupun kita punya pekerjaan adalah sifatnya kontrol.

Turut hadir yakni Kasrem 142/Tatag, Kasi Korem 142/Tatag, Ketua PWI Sulbar dan Direktur Radar Sulbar. (Penrem 142)

Loading...