Diskominfo Kabupaten Wajo Buka Posko Peduli Bencana di Sulteng

oleh

WAJO, LINK1SULSEL.COM–Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (DISKOMINFO) Kabupaten Wajo akan mendirikan posko peduli Bencana Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala mulai Senin, 1 Oktober 2018 di Kantor Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo, Gedung Pemkab Wajo, Jalan Rusa, Sengkang.

Kadis Kominfo dan Statistik kabupaten Wajo mengajak seluruh elemen masyarakat Wajo, Forkopimda, Ormas, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, Organisasi Mahasiswa, Pers dan LSM untuk bahu-membahu dalam rangka membantu korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

“Kami akan mendorong Program Posko Peduli ini dalam bentuk donasi kebutuhan sandang dan pangan, ” ujar Hasri AS.

Dilanjutkannya, dari data yang kami peroleh di lokasi gempa di Palu dan Donggala, saat ini, korban yang jumlahnya ribuan orang itu sangat membutuhkan bantuan berupa pakaian yang layak pakai, sarung, pakaian dalam, tikar/karpet, terpal/matras, tissu basah, pembalut, popok bayi, senter dan bahan makanan.

“Bagi masyarakat Wajo yang ingin memberikan donasi baik dalam bentuk uang, makanan, minuman, pakaian, selimut, tenda, dan lain sebagaianya, silahkan diantar langsung ke Kantor Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo di gedung Pemkab Wajo, Jalan Rusa, Sengkang “ujarnya.(**)

Loading...