Pemkab Wajo Imbau ASN Galang Dana Bantu Korban Sulteng

oleh

WAJO, LINK1SULSEL.COM–Pemerintah Kabupaten Wajo berupaya membantu warga terdampak bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Caranya dengan melakukan penggalangan dana kemanusiaan dari para aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo. Hal tersebut dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Setda Kabupaten Wajo di Sengkang Usai mengikuti Apel pagi, Senin,1/10/2018.

Sekkab Wajo, H.Amiruddin mengatakan, gerakan ini didasari semangat kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Harapanya bantuan yang akan disalurkan nanti akan meringankan penderitaan korban bencana.

Selain melakukan penggalangan dana, Sekkab Wajo juga menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Wajo untuk bergerak bersama membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng.

“Kami berharap agar seluruh komponen masyarakat Wajo untuk sama-sama bergerak membantu saudara-saudara kita korbang Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bantuan bisa berupa Uang, Barang dan Bahan Makanan, “Imbau Amiruddin.(**)

Loading...