Begini Kesibukan Sekertariat DPRD Wajo Hadapi Bencana Palu

oleh

WAJO, LINK1SULSEL.COM–Setelah kejadian gempa yang diikuti oleh tsunami di Palu, sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Wajo mendapat kesibukan tambahan. Demikian terlihat beberapa hari belakangan ini, disamping sibuk mengurusi agenda angggota DPRD Wajo. Para staff di DPRD harus kerja ekstra mensortir dan mengemas berbagai macam sumbangan yang terkumpul di sekertariat DPRD untuk dibawa ke Gedung PKK Jl. Ahmad Yani Sengkang, Posko Induk bantuan Wajo untuk Sulteng sebelum pemberangkatan ke Palu.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler DPRD Wajo Andi Gusti Syam bersama puluhan staff lainnya terlihat sibuk mengangkut karung berisi pakaian, kardus yang berisi mie instan dan beras dalam karung, dll. Rabu, 3/10/2019.

Menurut Andi Gusti Syam, bantuan tersebut diantar langsung oleh berbagai sumber, baik dari anggota DPRD, Staff sekertariat dewan dan keluarga bahkan masyarakat umum.

“kami sudah beberapa hari seperti ini, walau pada umumnya dari Anggota DPRD, staff sekertariat dewan dan keluarganya. Alhamdulillah, antusisme donor cukup tinggi dan percaya pada kami karena selalu bertambah sumbangan yang masuk”. Ungkapnya

Supaya tidak rusak dan menumpuk, kami inisiatif untuk mengemas supaya gampang diangkut ke Posko Induk sebelum diangkut ke Palu nantinya” terang Andi Gusti Syam.(**)

Loading...