Meriahkan F8, Kelurahan Bontorannu Raih Juara 1 Karnaval

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Kegiatan International Eight Festival dan Forum (F8 Makassar) 2018  yang berlangsung pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 dan dipusatkan di sepanjang Anjungan Pantai Losari Makassar Jl. Penghibur Kota Makassar yang dibuka langsung oleh Walikota Makassar pekan kemarin (10/10/2018)

“Dimana F8 ini menampilkan berbagai macam kegiatan dan pameran serta Lomba Karnaval kebudayaan yang diikuti 15 Kecamatan dari Provinsi dan daerah dalam wilayah Sulsel serta puluhan sekolah menengah pertama yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018 yang dimulai start di Wisma Negara.

“Dimalam penutupan F8 diumumkan tiga pemenang lomba karnaval kebudayaan yang menjadi pemenang lomba yakni Kec. Mariso meraih juara pertama, Kec. Tallo Juara kedua disusul Kec. Bontoala juara ketiga.

“Alhamdulillah Kec. Mariso meraih juara I Lomba Karnaval F8, kami sangat gmbira karena kelurahan Bontorannu yang mewakili Kecamatan mengikuti lomba Karnval budaya F8, dan dengan keberhasilan kelurahan bontorannu Kec. Mariso dalam mempertontonkan kebudayaan kami dihadapan jutaan penonton dan  pengunjung di Festival F8.

Lanjut ia mengatakan bahwa ini dapat menjadi contoh kepada seluruh masyarakat bahwa kebudayaan akan tetap kami jaga dan lestarikan sampai mendunia seluruh nusantara,” Ucap M. Iqbal lurah Bontorannu disela-sela acara Minggu malam (14/10)

Editor:(Moko Koma)

Laporan :(WISNU)

Loading...