Menuju Adiwiyata Mandiri, SD Inpres Hartaco Persiapkan Ini ?

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Baik buruknya pengelolaan suatu sekolah ada pada tangan dingin dan otak jernih sang Kepala Sekolah.

Terbukti memasuki tahun ke tiga di bawah kepemimpinan Hj. Rosmiati, S.pd., SDI Hartako indah yang terletak di Kelurahan Balangbaru, Kecamatan Tamalate Makassar, tahun 2018 ini mampu membawa perubahan secara signifikan.

Bukan hanya membawa perubahan sekolahnya jumlah siswa setiap tahunnya juga mengalaminya peningkatan secara pesat.

Alhamdulillah tahun ini sekolah kami masuk nominasi Adiwiyata Mandiri, semua berkat peran serta antara Guru dan seluruh stackholder yang ada di sekolahnya ujar Kepala SDI Hartako Indah Hj. Rosmiati saat di konfirmasi media ini Senin 15/10/18

Menuju Adiwiyata Mandiri tentu sudah melakukan berbagai langkah dan persiapan dan setiap saat sibuk dengan rencana rencana dalam mewujudkan program wali kota Makassar semua Sekolah Adiwiyata.

Persiapan Pisik, khususnya sarana dan prasarana, mulai dari portofolio sekolah pembiasaan karakter anak siswa, telah dilakukan mulai dari pembuatan yang berhubungan dengan sampah Dimanfaatkan dengan cara siswa melakukan daur ulang.

Lanjut dirinya berharap semoga Apa yang kami lakukan dan semoga tahun ini bisa berhasil menuju Sekolah Adiwijaya.(*)

Loading...