WhatsaAp Ketua IWO Dibajak Orang Tidak Bertanggung Jawab

oleh

MAMUJU, LINK1SULSEL COM–Hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan teman,kerabat atau keluarga.Sore tadi Kamis kemarin (18/10/2018) Ketua IWO Sulbar Muh Basri. S hampir saja menjadi korban penipuan dengan modus meminta dana menggunakan Whats App pribadi Basri.

Saat di wawancarai Basri menyampaikan bahwa “dirinya menjadi korban penipuan orang yang tidak bertanggung jawab untung saja beberapa rekan dan kerabat cepat tanggap dalam menerima pesan WA permintaan dana tersebut.”ujar Basri.

“Memang akhir-akhir ini saya memang di sibukkan dengan beberapa kegiatan IWO yang terkait penggalangan dana untuk Peduli Bencana Palu,sehingga sangat intens berkomunikasi dengan beberapa rekan-rekan dan kerabat serta mitra kerja terkait donasi tapi untung saja tidak memakan korban dan peristiwa ini sudah saya laporkan ke polres Mamuju”imbuh Basri.

Saat ini pihak penyidik Reskrim Polres Mamuju sudah menerima laporan dan sedang di lakukan pendalaman.”segera akan kita tindak lanjuti untuk kasus ini,karna ini sudah sangat meresahkan masyarakat banyak dan tidak ada korban selanjutnya”ujar penyidik Reskrim Polres Mamuju.(**)

Loading...