Jika Terpilih, Aktivis Perempuan Ini Siap Beri Warna di DPRD

oleh

SENGKANG, LINK1SULSEL.COM–Salah seorang aktivis perempuan Elviana Aras yang saat ini maju di Pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten Wajo melalui Daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Tempe siap memberikan “warna” jika dirinya terpilih.

Kader partai PKB Wajo itu dikenal sebagai pejuang kaum gender dan berjiwa sosial. Pemilik nomor urut 3 di PKB untuk dapil 1 Kecamatan Tempe itu juga terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Dukungan untuk memperjuangkan kesetaraan gender di Bumi Lamaddukkeleng itu optimis dukungan untuk dirinya pantas untuk disyukuri pasalnya hingga saat ini selain dukungan keluarga, Ia juga mendapatkan dukungan dari rekan se-almamaternya saat kuliah dulu.

Saat ditemui di sebuah warkop di Kota Sengkang, Elviana Aras mengakui jika dirinya optimis untuk lolos dan bukan hanya itu bahkan ia mengakui jika dirinya enggang menjadi pelengkap di Dapil I.

“Saya tidak mau dikatakan sebagai pelengkap untuk memenuhi kuota perempuan saja karena saya optimis bisa lolos ke parlemen,” kata Elviana Aras beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Kader PMII Wajo itu menghimbau kepada pendukung dan simpatisannya untuk tidak terlena atas dukungan yang terus mengalir kepadanya namun ia meminta kepada timnya untuk tetap fokus menggalang dukungan di dapilnya.

“Meski dukungan terus datang dari berbagai kalangan baik teman sekolah maupun teman kampus saya berharap kepada tim untuk tidak terlena dan tetap fokus karena semakin banyak suara yang diraih semakin besar peluan untuk menuju kemenangan itu,” tuturnya

Loading...