Pasca Dibangun Sebulan, Kapolres Akhirnya Resmikan Bhayangkara Mart

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Pasca 30 hari proses pembangunan, Bhayangkara Mart Polres Gowa yang terletak di Jl. Poros Malino Kec. Somba Opu Kab. Gowa kini akhirnya diresmikan dan mulai dioperasionalkan.

Bhayangkara Mart ini diresmikan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., pada Jumat (02/11) pukul 09.30 wita yang turut disaksikan Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Pihak Regional Transmart Carefour, serta para personil Polres Gowa dan seluruh hadirin.

Adapun Bhayangkara Mart ini merupakan transisi dari Primkoppol Polres Gowa yang dikembangkan menjadi usaha retail dan bekerja sama dengan pihak Transmart Carrefour, yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menuturkan bahwa Bhayangkara Mart ini merupakan suatu usaha yang dibangun untuk kesejahteraan personil. “Bhayangkara Mart ini dari kita dan untuk kita. Jadi, mari bersama kita besarkan usaha ini,” harapnya.

Sementara itu, gedung Bhayangkara Mart ini sebelumnya juga telah mengalami renovasi sebanyak 3 kali, namun pada renovasi terakhir inilah gedung Bhayangkara Mart tampil elegant, yang bisa disandingkan dengan minimarket-minimarket yang ada di luar.(**)

Loading...