Reuni Akbar IKA 92, SMP Negeri 22 Makassar Undang Artis Ibu Kota

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Dalam rangka mempermantap persiapan Reuni Akbar, panitia SMPN 22 Makassar  menggelar rapat persiapan acara terkait teknis kegiatan reuni akbar dihadiri oleh para panitia yang berdomisili Makassar yang bertempat di sekret Jalan Korban 40.000 Kota Makassar.

Reuni Akbar diagendakan akan dilaksanakan pada 25 November 2018  dengan melibatkan angkatan 1992 sampai dengan 2017 dengan mengangkat tema “Reuni Akbar Pertama”.

Sekertaris Panitia Akbar Ati Alumni 2000 mengatakan, reuni yang akan digelar nantinya sebagai wadah bagi alumni untuk saling bersilaturahmi setelah memiliki kesibukan masing-masing.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk bertemu, walaupun kami intens berkomunikasi melalui media sosial, tapi kita ingin bersilaturrahmi berjalan dengan pertemuan, yang melibatkan seluruh alumni,” katanya saat ditemui di warkop doktoro. Minggu (4/11/2018)

Kegiatan reuni ini, masih cukup lama tapi persiapan demi persiapan harus dimatangkan mulai dari sekarang agar nantinya kegiatan berjalan sesuai keinginan dan lancar.

“Kita rencanakan, Reuni akbar ini digelar di sekolah SMP Negeri 22 Makassar dengan konsep yang lebih meriah dan berbeda dengan sekolah lain, intinya kita membuat semua alumni yang hadir akan merasa senang bertemu dengan teman lamanya.” kata Akbar.

Reuni akbar ini juga menyiapkan dua sisi, Dimana sisi pertama melaksanakan gerak jalan santai yang rencana akan dilepas oleh Walikota Makassar. Sementara sisi kedua ramahtama yang bertempat di Hotel Swiss Bell Panakkukang.

Lanjut akbar, Reuni akbar ini rencananya menghadirkan Artis Ibu Kota Ati Kodong, Ayu Rasta Gerbang (KDI) dan Nancy Jandsugy X-Faktor Indonesia. Selain itu sebisanya kami mengundang orang no satu di Makassar Bapak Ir.H.Ramdan Pomanto.

Laporan (Koma MOKO)

Loading...