Kunjungan Ketua Ikatan Dharmakarini Sulewesi Selatan ke Posyandu Binaan

oleh

WAJO, LINK1SULSEL.COM–Posyandu Puncak Indah yang berada di depan Rumah Jabatan Bupati Wajo hari ini tanggal 7 November 2018 mendapat kunjungan langsung dari Ketua Ikatan Dharmakarini Wilayah Sulawesi Selatan yang memang merupakan Binaan IAD Daerah Wajo.

Dalam kunjungannya pada hari ini beliau memberikan penyerahan langsung MP ASI kepada Ibu Ibu yang merupakan warga binaan posyandu tersebut dan selanjutnya Ibu Tim Penggerak PKK juga menyerahkan secara simbolis Biskuit Ibu Hamil kepada salah satu perwakilan dari warga binaan Posyandu Puncak Indah yang beralamat di Kelurahan Bulupabbulu .

Sebagai ucapan terima kasih juga di lontarkan Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo Hj . Andi Faikah Burhanuddin Unru atas kunjungan dari Ibu Ketua Ikatan Dharmakarini ke Posyandu Binaanya pada hari ini dan segala prasarana yang telah di berikannya di Posyandu Binaaan beliau.

Senada dengan itu Ibu Ketua Ikatan Dharmakarini Sulawesi Selatan mengatakan Ucapan Syukur Alhamdulillah karna Posyandu dari Binaan kami telah ada dan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo atas segala dukungannya sehingga Posyandu ini terbina dengan baik .

Juga ditempat yang sama kami mengambil keterangan dari Dr. Andi Sari Dwi Kartini W, S.Ked yang merupakan Kepala Rumah Sakit Umum Lamaddukelleng yang juga sebagai Plt. Puskesmas Tempe yang merupakan penyelenggara dari acara ini menyampaikan harapannya bagaimana supaya ada dukungan dari Pemerintah supaya Ibu Ibu membawa anak anaknya ke Posyandu untuk di timbang dan di Imunisasi karna kalau ada dorongan dan perhatian dari pemerintah maka Masyarakat akan lebih terdorong ke Posyandu menutup harapannya . (** ).

Loading...