Bangun Budaya Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Beri Edukasi di Pondok Pesantren

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka membangun budaya tertib berlalu lintas di kalangan pelajar, pada Kamis (08/11) Satlantas Polres Gowa menggelar edukasi di Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Tak tanggung-tanggung, Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta, SIK bahkan terjun langsung memberikan edukasi kepada 250 pelajar yang ada di pesantren tersebut.

Sejumlah rambu-rambu lalu lintas juga tak luput disosialisasikan dalam pertemuan tersebut, dengan harapan para pelajar dapat mengetahui dan memahami aturan berlalu lintas.

“Intinya, kalau belum cukup umur sesuai ketentuan, berarti adik-adik belum bisa diperbolehkan mengendarai kendaraan ya,” terang Fara.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Akp Religia Faradikta menuturkan harapannya melalui edukasi dan sosialisasi yang dilakukan ini dapat menumbuhkan jiwa pelopor keselamatan berlalu lintas dalam diri para pelajar dan ikut berperan dalam mengingatkan keluarga maupun rekannya untuk tidak melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas.

Loading...