ARW Minta Garuda Jokowi (GRJK) Sulewesi Selatan Segera Bekerja

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Salah satu organisasi relawan pendukung pasangan Capres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Garuda Jokowi (GRJK) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan H. Ridwan Andi Wittiri, SH, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, rabu, 14 November 2018.

Dalam wejangannya, Ridwan Andi Wittiri meminta relawan GRJK untuk aktif memerangi hoax yang banyak ditujukan kepada pasangan Jokowi- K.H Ma’ruf Amin.

“Kita bekerja sama untuk melawan kampanye hitam, fitnah dan hoax”, tandas Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi Ma’ruf Amin ini di ARW Center, Jalan Bawakaraeng, Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin mengatakan bahwa komunitas relawan yang dipimpinnya ini akan berfokus mensosialisasikan capaian positif pemerintahan Jokowi yang merata di Seluruh Indonesia dan melawan hoax dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Masih banyak capaian positif pemerintah yang belum tersosialisasikan dengan baik kepada Masyarakat, kami akan bekerja keras untuk mengabarkan hal positif dari pemerintahan Jokowi kepada masyarakat”, lanjut Saefuddin.

Audiensi ini juga bertujuan meminta Bapak Ridwan Andi Wittiri untuk berkenan hadir dalam acara deklarasi GRJK Sulawesi Selatan di Makassar, tanggal 25 November mendatang.

“Beliau Insya Allah siap hadir”, tutup Sekjen GRJK Sulawesi Selatan, Sufiani Zulkifli.

Loading...