Jalin Kerjasama, P2TP2A Minahasa Sambangi DPPPA Makassar

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Tim P2TP2A Minahasa Sulawesi Utara berkunjung di Dinas DPPA Kota Makassar Jalan Anggrek Raya Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Rabu (14/11/2018)

Dalam kunjungan P2TP2A beserta rombongan di terima langsung oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, Tenry Palallo.

Salah satu rombongan I Dewa Made Kartiawan SE Kasubag Umum DPPPA Minahasa dalam kesempatannya  sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh DPPPA Makassar. Menurutnya ini merupakan contoh yang harus di input di Minahasa.

Tujuan rombongan dari P2TP2A minahasa salah satu satunya bagaimana mengenal belajar sistim pelayanan di Kota Makassar,” Jelas Made

Sementara Kadis DPPPA Kota Makassar A.tenry Palallo didampingi Sekertaris Tim Ahli bahwa kunjungan P2TP2A Minahasa ini dalam rangka tugas sekaligus sharing kerja tentang bagaimanan pencegahan kekerasan anak yang ada di Kota Makassar.

Diketahui bahwa DPPPA minahasa Sulawesi Utara sendiri saat ini belum memiliki P2TP2A seperti yang ada di Makassar,” Kata Tenry.

Dinas DPPPA saat ini terus melakukan dan mengupayakan antisipasi kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kasus anak anak kebanyakan di versi semua rata rata di Makassar dan diselesaikan hingga tuntas

Selain kasus kekerasan KS Disabilitas jadi prioritas intens di tangani oleh Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Makassar, DPPA juga memiliki rumah aman bagi Anak Anak korban kekerasan,”‘tutupnya.(**)

Loading...