Resahkan Warga, Tim Opsnal Ujung Tanah Ringkus Pelaku Curanmor

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM —Tim Opsnal Polsek Ujung Tanah Makassar yang di Pimpin Panit 2 Ipda Muh. Saeni, berhasil meringkus pelaku curanmor yang meresahkan di wilayah hukumnya.

Pelaku Abdillah alias Idil (18) diringkus di desa Paccing Kab. Bone kemarin Selasa  (13/11) saat akan menjual hasil pencuriannya.

Berdasarkan LP/94/XI/2018/Sek Ujung Tanah tanggal 5 November 2018, TKP Jalan Barukan Utara Kel. Cambayya, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, dengan korban atas nama Isral (20) alamat jalan Barukang, Tim Opsnal berhasil meringkus Idil beserta barang buktinya Motor Merek Yamaha Fino DD 5737 LZ warna hitam berhasil di amankan.

“Keberangkatan Opsnal Unit Reskrim Polsek Ujung Tanah Makassar ke Kab Bone dalam rangka pengembangan dalam mencari Barang Bukti Curanmor yang dijual oleh Pelaku di Kab Bone. Alhasil tugas dari tim Reskrim ini berhasil meringkus pelaku beserta barang buktinya” Ungkap Ipda Muh. Saeni Rabu (14/11)

Ia menambahkan, saat tiba dilokasi Opsnal Unit Reskrim Polsek Ujung Tanah Makassar meksanakan koordinasi dengan Polsek Libureng untuk meminta Beckup mencari keberadaan penadah dan barang bukti kendraan tersebut.

“Pukul 02.30 WITA melaksanakan penyisiran dan menemukan Barang Bukti 1 (satu) Unit sepeda motor yang sementara berada di dalam rumah rekan tersangka, Ucap kata mantan Kanit Reskrim Polsek Paotere ini.

Laporan :(FirDha)

Loading...