Satlantas Polres Parepare Bersama Dispenda Melaksanakan Operasi

oleh

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM – Pasca pelaksanaan operasi zebra Tahun 2018, Kepolisian Resort (Polres) Parepare melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bersama dengan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Parepare, melaksanakan operasi penertiban izin trayek dan pemeriksaan kelengkapan berkendara, rabu (14/11/2018).

Puluhan kendaraan terjaring dalam operasi ini, baik itu kendaraan penumpang maupun kendaraan pribadi serta kendaraan bermotor yang melintas diJalan Lasinrang Kota Parepare.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Unit (Kanit) Patroli Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare, Ipda Sujarwo mengatakan, ditengah-tengah pelaksana operasi penertiban izin trayek dan pemeriksaan kelengkapan berkendara, hari ini kami bersama Dispenda Kota Parepare melaksanakan kegiatan operasi penertiban izin trayek, serta pemeriksaan surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Walaupun operasi zebra telah selesai dilaksanakan, kami masih saja mendapatkan masyarakat yang melakukan pelanggaran lalulintas. Ini hari kami menemukan banyak masyarakat yang melakukan pelanggaran lalulintas seperti, tidak memiliki SIM, tidak memakai helm berstandar SNI dan masih banyak lagi, “Tutur Ipda Sujarwo. (Sis)

Loading...