Menyisahkan Satu Babak, Timnas Garuda Bertanding Tanpa Andik di Pertandingan Penentu

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Timnas Indonesia masih menyisakan satu partai lagi di lanjutan Piala AFF 2018 dengan berhadapan dengan Filipina pada akhir pekan ini.

Tapi skuat Garuda bisa terancam tanpa salah satu pemain andalannya Andik Vermansah yang mendapat cedera saat berhadapan dengan Thailand Sabtu (17/11/2018) lalu.

Andik harus digantikan di babak pertama oleh Febri Hariyadi ketika Timnas tertinggal 1-2 dari tuan rumah di Stadion Rajamangala, Bangkok. Dalam laga itu Indonesia menyerah dengan skor 2-4 dari Thailand.

“Siku sini mas. Kemarin salah jatuh dan saya gunakan tangan jadi tumpuan. Saat ini masih sakit,” kata Andik sebelum bertolak menuju Jakarta di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Minggu (18/11/2018), seperti dikutip dari Antara.

Dokter Timnas Syarif Alwi atau biasa dipanggil papi mengatakan jika cedera yang dialami Andik tidak begitu parah. “Semoga pemain lincah itu tetap bisa memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan terakhir Piala AFF 2018 Grup B.

Indonesia baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan selama ini dan skuat asuhan Bima Sakti terancam gagal lolos ke semifinal.(**)

Loading...