Butuh Kepastian, Puluhan PK5 Datangi Kantor PD Pasar Makassar

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Puluhan Pedagang K5 Makassar Mall Pasar Sentral mendatangin kantor Dirut pd pasar raya makassar dijalan kerung kerung Sabtu sore (1/12/2018)

Kedatangan para PK5 yang berada dijalur kompleks pasar bagian selatan turun langsung tanpa komando atau tanpa didampingi Ketua Asosiasinha.

Mereka hadir atas dasar insiatif sendiri, untuk menpertahankan lapak mereka sekaligus menperjelas himbaun surat edaran yang dikeluarkan oleh dirut pasar

Setelah bertemu dengan kepala Dirut Pasar Syafrullah SE, diruangannya Akhirnya terjawab sudah, apa yang dirisaukan, bahwa lapak yang berada disebelah selatan, akan direnovasi ,agar tidak kumuh kelihatan, dan disuruh mundur beberapa meter dari area Pasar New Makassar Mall.

Diketahui relokasi tersebut untuk ditertibkan dalam waktu dekat ini, dan diminta agar para pedagang sendiri, yang menbongkar lapak mereka masing masing, agar tidak terkesan sembrawut.

Usai diberikan himbauan dan jawaban oleh Dirut PD Pasar pedagang pun pulang dan menbubarkan diri satu persatu tanpa ada gesekan sedikitpun.(**)

Loading...