Genjot Keindahan, Lurah Karut Pantau Perbaikan Drainase

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Sebagai Pejabat Pemerintahan Kel. Karuwisi Utara Kec. Panakkukang Kota Makassar, Lurah Karut M. Izar.S giat memantau perbaikan drainase dari Program Kotaku BKM Karut di Lorong 03 B2 Jl. Adipura II, Rabu (05/12/18) Pagi tadi.

“Perlu diketahui Perbaikan Drainase merupakan Program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) dari BKM Kel. Karuwisi Utara (Karut) Kec. Panakkukang dan merupakan Program Lanjutan dari pengurus BKM lama yang telah di canangkan di sekitar wilayah RW 03 dan perbatasan RW 04 yang sementara di benahi di Jl. Adipura II Lorong 03 B2 dan Jl. Adipura II Lorong 03 B1,” Jelas Izar.

“Lanjut, Penataan Lorong di lakukan untuk mengubah struktur wajah infrastruktur Lorong agar tidak kelihatan kumuh lagi.

Selain infrastrutur juga di harapkan penghijauan lorong dan pengecetan lorong agar kelihatan indah dan cantik sehingga warga merasa senang berada di lorong-lorong.

“Drainase merupakan indifikator lorong yang harus di benahi agar tidak ada lagi genangan air dalam lorong apalagi dibulan Desember ini sudah masuk musim penghujan sehingga sesegera mungkin kami mempersiapkan hal tersebut agar dapat mencegah terjadinya genangan air akibat penyumbatan saluran pembuangan (Selokan) serta mengantisipasi terjadinya banjir,” Lurah Karut.

Editor:(MOKO KOMA)

Laporan :(WISNU)

Loading...