Akhir Tahun, Tim ANTIG DPU Makassar Bekerja 24 Jam

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Guna tetap menjaga kenyamanan masyarakat Makassar dalam beraktifitas, termasuk di musim penghujan, Tim Anti Genangan (Antig) Dinas Pekerjaan Umum kota Makassar terus bahu-mebahu dalam mengantisipasi dan mengatasi genangan di kota Makassar demi menuju kota Dunia.

Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis menjelaskan, ini merupakan instruksi langsung dari Bapak Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto untuk tetap menjaga kenyamanan beraktifitas utamanya kepada pengguna jalan di Makassar, 28 Desember 2018.

Lanjutnya, untuk penangana jelang akhir tahun kali ini, ada puluhan tim Antig, siap bekerja 24 jam yang terbagi di beberapa titik dengan memprioritaskan jalan protokol.

Hamka memaparkan, adapun jalan protokol yang dimaksud yakni, Jl. AP. Pettarani sebanyak 2 kelompok terdiri dari 22 orang, Jl. Sultan Hasanuddin 11 orang, Jl. Anggrek 11 orang, serta untuk sekitaran jalan Sudirman, Nusantara, Penghibur, dan H. Bau dengan 6 orang personil.

Sedangkan untuk malam hari, mereka beroperasi di Jl. Nusantara dengan 13 orang personil dan sebanyak 15 orang Standby 24 jam.(**)

Loading...