Isu Mutasi Kepsek di Makassar, BKD : Itu Tidak Benar

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Pasca perombakan besar-besaran oleh Wali Kota Makassar di beberapa pejabat Pemkot beberapa waktu lalu, kini Sejumlah Kepala Sekolah juga ikut was-was, lantaran adanya isu yang beredar, bahwa akan ada juga mutasi di lingkup kepala sekolah tertanggal 15 Januari 2019. Hal itu disampaikan oleh salah seorang Kepala SD di wilayah Manggala, Senin (7/1/2019) kemarin.

Isu yang tak hanya membuat sejumlah kepala sekolah di Makassar was was, tapi menurut sumber yang ditemukan, bahwa daftar mutasi ini sudah ada di salah seorang tim yang dekat dengan Wali Kota Makassar, kata sumber yang enggan disebut namanya ini.

Perihal adanya isu mutasi Kepala Sekolah di tingkat SD dan SMP di Makassar, Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah Makassar (BKD) Basri membantah hal tersebut. Menurutnya, Isu itu tidak benar, dan jangan sampai berkembang.

“Isu tidak Benar, jangan sampai berkembang,” ucapnya dengan tegas kepada awak media ini, Selasa (8/1/2019).

Kata Basri, mutasi kepala sekolah itu jelas ada, tapi soal bulan dan tanggalnya, itu adalah kebijakan Walikota Makassar. “Hingga saat ini BKD Makasar belum mengetahui, adanya isu mutasi, kapan dan dimana tempatnya,” pungkasnya. (*)

Loading...