Tokoh Pemuda Support Isradi Zaenal ke DPRI RI

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Salah satu tokoh pemuda, Irfandi Tawil Tenri mengaku memberi support kepada calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1, Isradi Zaenal.

Irfan sapaan karibnya optimistis jika caleg PKS tersebut dapat meraup suara sebanyak-banyaknya pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

“Saya sangat mendukung dan merespon program Pak Isradi Zaenal. Apalagi beliau sangat konsen di sektor fasilitas umum,” kata Irfan di Makassar, Kamis (10/1/2019).

Menurutnya, program-program yang ditawarkan caleg yang dikenal berjiwa sosial itu menjadi nilai lebih dalam menarik simpati calon pemilih.

“Tentu ini menajadi harapan masyarakat karena ada program yang sifatnya pro rakyat,” ujar Irfan, yang juga Ketua DPD Patron Sulsel.

Sekadar diketahui, Isradi Zaenal memiliki program untuk memperjuangkan pengadaan kereta dari Makassar menuju Bantaeng hingga Bulukumba, pengadaan kapal, pendirian Universitas Tekbologi Gowa, upgrade bandara Selayar, pengembalian industri kreatif di Takalar, penciptaan peluang kerja dan peningkatan kecerdasan kaum milenial, serta program-program lainnya.(**)

Loading...