HUT ke-8 Media Koran Makassar, Kabag Humas Pemkot Berpesan Inl

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar Moh Roem mewakili Wali Kota Makassar, bersama beberapa stafnya mengunjungi kantor redaksi Koranmakassar jalan Maccini Sawah, Makassar, Jumat (11/1/2019).

Pada kesempatan ini, Moh Roem menyampaikan papan bunga ucapan selamat dari Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan kue Ultah kepada Media Koranmakassar yang memiliki tagline ‘Berkarakter dan Beradab, Setiap Insan Membacanya’.

Dalam suasana santai, Moh Roem bersama Kru Koranmakassar bercengkrama dan diskusi membahas sejumlah isu isu hangat yang sedang terjadi di kota Makassar.

Sebagai bentuk apresiasi di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 8 Koran Makassar (KoMa), Moh Roem mendoakan semoga tetap menjadi media yang terpercaya bagi masyarakat khususnya kota Makassar dan selalu menyajikan berita berita menyejukkan.

“Media adalah jendela informasi bagi dunia, terlebih media online yang selalu mengedepankan kecepatan dan keaktualan berita, semoga di usia yang ke 8 KoMa bisa terus berkarya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan menjadi terdepan dalam penyajian berita di Makassar bahkan di Indonesia.” Ucap Roem.

Tak lupa Ia berpesan, sebagai mitra pemerintah, KoMa diharapkan menjadi jembatan informasi dalam setiap pemberitaan demi membangun Makassar sebagai kota Dunia.

Sementara Wapempred Koran Makassar, Herman Ilahi S. Pd, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabag Humas Pemkot ke kantor redaksi KoMa. (*)

Loading...