Kejari Parepare Menempati Posisi ke-2 Kinerja Terbaik Kejati Sulselbar

oleh

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Pada Tahun 2018 Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare kembali menduduki peringkat kedua pada kinerja terbaik, dikejaksaan Tinggi berprestasi Sulawesi Selatan dan Barat, senin (14/1/2018).

Pemberian Piagam penghargaan langsung di serahkan oleh Kajati Sulsel, Tarmizi, SH., MH, kepada Kejari Parepare, Andi Darmawangsa, SH., MH. Setelah selesai penyampaian hasil Raker Kejaksaan RI di Aula Kejati SulselBar dan disaksikan oleh seluruh Asisten Kejati Sulsel, Kabag TU, Para Koordinator, Para Kasi/Kasubbagbin Kejari se-Sulselbar.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare melalui Kasi Intelejen, Amiruddin, SH mengatakan kami bersyukur Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare berhasil meraih peringkat kedua atau rangking Kedua, atas prestasi kinerja pada tahun 2018, dari semua bidang pada Kejaksaan, meliputi Bidang Pembinaan, Intelijen, Pidana Umum, Pidana Khusus dan Bidan Datun. Kamipun akan lebih memaksimalkan lagi kinerja kita, terkhususkan seksi Intelijen, yakni TP4D terus berkomitmen mendampingi penggunaan anggaran pembangunan daerah.

“Langkah tersebut dilakukan untuk mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya Pemerintahan dan pembangunan. Tentunya melalui upaya-upaya pencegahan, baik secara preventif dan persuasif. Kinerja TP4D tidak stop di tahun 2018 saja. Tahun 2019 ini kami terus mengoptimalkan dan memaksimalkan peranan TP4D dalam melakukan pendampingan hukum penggunaan anggaran pembangunan, ”Tutur Kejari melalaui Kasi Intelejen, Amiruddin, SH.

Editor:(Koma)

Laporan :(Sis)

Loading...