Sanggar Seni To Pabiring, Serahkan Bantuan Korban Banjir

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Sanggar seni to pabiring serahkan bantuan untuk korban banjir di jeneponto (31/01 Januari 2019).

Sanggar seni to pabiring SSTB ikut memberikan bantuan untuk para korban banjir jeneponto, sulawesi selatan.

“Kami sangat berduka dengan apa yang terjadi terhadap saudarah kita yang ada di makassar dan sekitarnya. Semoga saudara-sadarah kita diberi ketabahan, kekuatan dan melaluinya dengan kesabaran” ujar ketua SSTB Syahrul Pratama.

Bantuan ini langsung diserahkan kepada salah satu posko pengungsian yang ada di kabupaten jeneponto

“Alhamdulillah.. hari ini kita kedatangan teman-teman dari Sanggar Seni To Pabiring untuk meringankan beban kami. Bantuan yang diserahkan berupa beras, makanan instan, air mineral, perlengkapan mandi dan pakaian. ucap dg. Ti’no warga jeneponto

Sementara itu, pembina Sanggar Seni To pabiring Syamsuar mengatakan bantuan ini berasal dari sumbangan warga desa tamalate, kec. Galesong utara kab. Takalar dan warga yang melintas di jl. Barrombong. Dimana beberapa hari lalu kami menggalang donasi Untuk mengumpulkan bantuan dari warga dan dikordinir langsung oleh sekretaris SSTB Febrianto.

“Dan tak lupa kami ucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam memberikan sumbansi kepada Kami untuk disalurkan kepada korban banjir” Tutup Syahrul Pratama Ketua SSTB.(**)

Loading...